Tuesday, June 24, 2014

Preparation and Party

ENGLISH

Today's the preparation day. It was extremely cold today.

We went to the city center at 10 AM, and headed to Wendy's place. It was near the Cathedral. We took some photos near the Cathedral haha.







Wendy's place was really nice. I didn't expect that place to be so homey.

We did some discussion and preparations there (she has free wi-fi). The house's perfect. It's in the old town, it's big, homey, clean, and super fancy.













We were there until we finished our discussion, then Zuzana, Joyce, and I decided to buy something, then go back to our dorm to cook for dinner. On our way back home, I saw an old couple holding hands. Well it looks normal here, but it's kinda rare to see it in my country hahaha.



So we cooked at our dorm. We cooked everything we had. Literally. Hmm it didn't taste that good (it was still edible). Then I added some powder to my plate (chicken marinade powder), and it tasted amazing hahaha. Oh and we also made a tomato sauce, but it didn't taste that good hahaha.



Few days ago I bought a sunkist, and I just remembered yesterday. So I decided to eat that. I was expecting a sweet sunkist, but Zana told me that it's not sunkist, it's grape fruit, and it doesn't taste that good. Well she's right. It's not sunkist, it's something else. It tasted okay at first, then it was so bitter. Zana told me that I shouldn't eat the thin skin. She was right again hahaha. Well no wonder, she's a European hahaha.


We all were planning to go to the city center to watch the Brazilian football match at about 10 PM. We still had some time until 10 PM, so we went to the boys' room, had some chats, and use the internet (thanks Sofiane!).

someone sleeps with his laptop on again
It was 10 PM when we went to the bus stop. It was still bright (today is the longest day and the shortest night). We got in the bus and had some chats until Vinco Kudirkos, when Eveline got in the bus and joined us.



10 PM and still bright



We went to another bus stop, then entered a pub. It wasn't that good, so we moved to another pub and watched the whole match. Brazil won against Cameroon, and the guys are happy hahaha.







Then we went to another pub, called the taxi, and got back to the dorm. Oh, Armanda and Evelina came to our dorm and spent a night here.

my twin, near the pub





BAHASA

Hari ini hari preparation. Dan hari ini super dingin (sekitar 7-9 derajat).

Kita pergi ke city center sekitar jam 10 pagi, terus ke rumah kontrakan Wendy. Dia ngontrak rumah di Old Town, deket Katedral. Oh, kita foto-foto (lagi) di depan Katedral. Hahaha.







Rumah Wendy keren banget. Gue ga nyangka rumahnya lega, bersih, sama nyaman banget juga (oh dan ada free wi-fi) hahaha.













Jadi di sana kita banyak diskusi, banyak bicara tentang kesiapan kita buat summer camp.


Kita di sana sampe kita beres diskusi. Gue, Zuzana, sama Joyce memutuskan buat pulang dan masak di dorm. Hmm di jalan pulang gue liat old couple gitu. Di sini biasa aja sih, tapi di Indo jarang banget liat yang ginian hahaha.


Jadi kita sampe di dorm dan masak. Kita masak semua yang kita punya. Literally semua yang kita punya hahahaha. Rasanya agak aneh sih walaupun masih bisa dimakan. Terus gue tambahin bumbu ayam marinade ke makanan gue, dan seketika makanannya jadi enak hahaha. Oh kita juga bikin saus tomat gitu (tadinya buat pasta), tapi rasanya aneh banget hahaha.



Beberapa hari lalu gue beli sunkist, dan gue baru keinget kalo gue punya sunkist itu kemaren. Jadi gue memutuskan buat makan sunkist itu. Terus Zana bilang kalo itu bukan sunkist, itu grape fruit katanya. Dan bener aja, itu bukan sunkist. Kayanya di sini gue sering banget salah beli barang hahaha. Oh terus Zana bilang, jeruk itu rasanya ga gitu enak. Pertamanya oke-oke aja sih, tapi sesudah beberapa lama, jadi agak pahit, dan pahitnya awet. Sesudah itu Zana bilang, harusnya kulit tipisnya jangan dimakan. Dan bener aja, it tasted better without its thin skin. No wonder sih, Zana orang Eropa kali hahaha.


Kita semua berencana buat ke city center dan nonton piala dunia. Seharusnya kita ngumpul jam 10 malem. Kita masih punya banyak waktu sebelum jam 10, jadi kita ke kamar cowo-cowo (mereka juga balik ke dorm), ngobrol-ngobrol, dan pake internet (thanks Sofiane!).

ada yang tidur bareng laptop (lagi)
Kita baru sampe di bus stop jam 10 PM, terus kita naik bus nomer 53. Di Vinco Kudirkos, Evelina masuk ke dalam bis yang sama, terus bareng-bareng ke pub (tempat nonton bola). Oh iya, hari ini tuh hari dengan siang terlama dan malam terpendek. Jadi kemaren jam setengah sebelas tuh masih terang gitu hahaha.







Jadi kita sampe di pubnya. Tapi ga enak gitu, soalnya gelap, kedip-kedip, suara musiknya kenceng banget, daaann yang ditampilin di layar tuh bukan pertandingan Brazil. Jadi kita pindah ke bar lain, nonton di sana sampai Brazil menang dari Kamerun, dan yang cowo-cowo bahagia.







Setelah itu kita pergi ke pub lain karena Claudio (cowo botak dari Itali) demen banget clubbing dan mengharuskan semua buat ikutan. Joyce udah cape banget dan ga gitu suka dunia malam gitu. Dia ga biasa minum, dan udara lagi dingin banget. Dia sempet nangis dan pengen pulang. Jadi Armanda sama Evelina telepon taksi, dan kita pulang. Oh iya, Armanda sama Evelina juga ikut pulang ke dorm dan tidur di sini.



kembaran gue di deket pub

No comments:

Post a Comment